28 November 2009

edisi love-life gue! hhahhahaha xp.

atas permintaan awhe di twitter, gue terbitkanlah entri gue tentang ini.
sebenernya agak canggung juga cerita masalah ini blog, apalagi ternyata blog kita ada pengikutnya (baca: orang lain)

gue ga expert banget msalah gini"an, erer yang udah jago bgt mah.
tau atau ga, bahkan sampai detik inipun gue belum pernah pacaran gitu. emang udah maunya gue waktu itu ga pacaran sampe sma, dan bokap nyokap, maktua, paktua emang nganggep pacaran itu ga penting buat anak sekolahan kayak gue, plus sepupu" gue.

dan untungnya ga tau kenapa, Tuhan memuluskan maunya gue.
ga tau iya atau ga, gue ga pernah bener" naksir cowok gt, tapi hey, gue normal kok! tenang aja.
pas smp emang ada yg nembak, temen gereja, temen sekolah, tapi gue ngerasa hal kyk gt ga bgt, apalg gue msh smp. hhahahaha, gue jijik bgt waktu itu.

beranjak sma malah ga ada, hhahahaha. gue thanks God bgt, karena gue ga dipusingin sama hal" kyk gt. gue emang bener" fokus belajar pas sma.
sekarang di kampus, masih biasa" aja. tapi gue seneng aja ngeliat kakak tingkat gue. gue ga tau namanya sapa, tapi seneng aja ngeliatnya, hhahahaha xp.
gue rasa cukup sekian deh.

best regard,
*florentz

1 komentar:

  1. Cinta itu datang di waktu yang tepat kok..
    Gw ga sepeerti apa yang lo banyangin kok flo..
    Gw jstru kalah untuk masalah 1 ini..
    Sampai sekarang gw ga tau yang namanya jatuh cinta pada cinta sejati..
    Semua yg gw lakuiin itu atas dasar kasian kalo d tolak...

    N gw memang bener2 jatuh cinta 1 kali n itu bakal abadi,,walau ga bs memiliki tapi gw bener2 sayang...

    Er2

    BalasHapus