07 Mei 2010

haaaiiii

hai all..
maaf ya sebelumnya..
gw baru ngisi ini blog..
udah lama banget gw ga isi ni blog..
maaf yaa,,maaaaf banget..
saking terlalu lamanya gw ga isi2 ini blog,,gw sampe lupa alamt email kita,,hhe...

gw cuma mau ngasih tau kalian,,kalo hari ini adalah H-10 gw UAS di semester 2 ini..
cepet banget ya..
mungkin karena gw juga masuknya lebih awal dari kalian semua..

semester 2 ini,,semester yang hectic banget ma kegiatan nih gw..
dari organisasi ini itu lah,,panitia ini itulah..
sumpah deh,,berasa keteteran banget gw..

parah banget deh,, baru ini gw ngerasa ga bisa bagi waktu antara akademis dan non akademis..
waktu kemaren UTS aja,,nilai gw rata2 kepala 6 semua..
kalo boleh jujur,,gw nangis gara2 ngeliat tu nilai..
gw nangisnya bukan gara2 ngeliat nilai yang segitu c,,
tapi gw nangisnya gara2 gw ngerasa udah ngecewain ortu gw,,
ngerasa ga guna banget jadi anak..
ga bisa bales budi atas apa yang udah di kasih ma ortu gw..

niatnya,,setelah UTS kemaren,,gw mau serius+fokus buat kegiatan akademis gw..
tapi ternyata,,gw masih punya tanggung jawab yang bikin gw ga bisa SO (study oriented)

doain gw ya,,dengan waktu yang tersisa ini,,gw masih bisa belajar (baca: mengejar ketinggalan) mata kuliah gw di semester ini..
gw butuh banget dukungan kalian..

kuliah kalian gimana?
semoga ga ada yang kejadiannya sama ma gw ya..
cukup pengalaman gw aja yang jadi pelajaran bwt kalian..

doain IP gw semester ini naik ya..

wish the best for us

*awhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar