26 November 2010

^^ & ^^

d" LOVE...


psting kali ini gw mau share tentang CINTA...


apa pernah lo jatuh cinta sama orang yang semua sifat nya ga lo suka???????????????


FEBRI EKO WAHYUDIANTO orang yang bener2 nyata selalu ada dihati gw, dia temen sekelas gw pinter, baik, dan setia.. udah brapa bulan gw mencoba menyanyanginya dan gw memang sudah jatuh sayang...
ternyata rasa memang ga pernah bohong gw bahagia tapi kadang menangis..
gw mang salah nerimanya nyokap ga setuju karena perbedaan yang signifikan banget antara dia n gw nyokap nyuruh putus...


gw backstreet beberapa bulan blakangan ini gw kadang ngerasa berdosa banget bohongin nyokap gw walaupun secara tidak langsung nyokap ga tau

pertama...
nyokap ngelarang gw ma dia pergi berdua...
realnya gw selalu jalan2 ma dia nonton makan blanja kebutuhan gw,,, dia setia banget nemenin gw..

ini pas dia ngasih kue ultah gw ke 19 tahun....



==bulan oktober kmaren==


gw dan dia pergi ke malang ...



jam 7 dia jemput gw terus ke Stasiun GUbeng kita naik kereta ekonomi, seppannjang perjalanan kita bahas masalah ekologi2 gitu tentang lingkungan ternyata dia asik di ajak diskusi...
sampe d malang kita jalan2 ampe pegel ke semua tempat2

ini photo pas kereta dateng dari atas jembatan



.


stop dulu ya,,
ntar lanjut lagi


==rr==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar