06 November 2010

Diare = Sucks

Udah beberapa hari ini perut gue ga enak. Tiap sore abis pulang kampus pasti langsung tidur tanpa pake kipas sampe pagi besoknya. Dan itu bikin gue keringetan sejadi-jadinya, karena gue mendiagnosa diri gue sendiri kalo gue masuk angin. Gejalanya itu perut gue ga enak, kembung gitu berasa banget banyak anginnya soalnya sampe bunyi, mencret-mencret, demam, lidah berasa pait dll. Dan akhirnya seminggu ini gue tetep maksain masuk kampus tapi itu lemes banget dan gue keliatan capek banget. Semua rencana gue buat seminggu kemaren ga berhasil dan gue ga fokus.


Sampe akhirnya hari ini gue balik ke tangerang dan berobat, ternyata gue kena DIARE Pantesan! Dan itu ga enak banget, ga boleh makan macem-macem. Semoga senen udah sembuh deh, ga mau sakit-sakit lagi. Soalnya kalo gue sakit, gue jadi gampang galau, serin g inget orang rumah terutama nyokap dan ujung-ujungnya nangis.


Oh iya er, ngomong-ngomong soal masalah lo, kayaknya mirip ama gue deh. Cuma bedanya semangat belajar gue lagi ga ada banget dan gue gampang banget berubah moodnya. Sering galau dan pundung. Temen-temen kelas gue di kelas yang baru juga ga seasyik temen-temen gue yang lama. Jadinya rasa kemalasan gue menjadi-jadi. Ada saran ga buat gue? Biar semangat belajar gue tumbuh lagi dan gue bisa fokus. Soalnya 3 minggu lagi gue mau UTS dan sampe sekarang pelajaran yang gue ngertiin itu dikit banget. Selain itu gue juga jadi salah satu seksi danus buat natal kampus gue. Dalam waktu singkat musti ngumpulin uang banyak, takutnya waktu gue banyak kesita disana. Any advice, please?




zaalam zuper,
Flo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar