04 November 2010

Saya Pasrah..

slamat pagi shabatku tersayang....


gw mulai curhatan gw dengan mengeluh ya...

gw bener2 antiklimaks? why? gw habis uts dan gw ga bisa semua ngerjainnya 1 pun gw ga paham dan gw ga ngerti... tapi semua temen gw bisa dan selese semua...

entah kenpa gw ga konsen sekarang blajar....

lo tau ga gmna tekanan batinnya gw ngeliat cow gw yg ngerjainny lancar banget dan setiap selese di tersenyum lebar penuh kepuasaan... gw ga bisa bukan karena ga blajr tapi gw ga tau apa jawabannya,,,

gw dah capek nangis selalu kecewa padahal udah berusaha.., temen2 gw lancar coz merek nyontek2an dan gw ga bisa nyontek gw takud aja sekarang nyontek.. gmana menurut lo?..

gw bukannya mau bersih atau apa?

tapi gw pengen bener2 hasil sendiri d masa kuliah gw,

gw frustasi padahal hasilnya blom keluar... gw capek nangis n mengeluh bantu doain gw ya...


itu d akademik d sosial juga gitu...

gw payah banget, ia gw tetep ikut tapi gw ga se loyal dulu...


guys gmana supaya gw jadi klimaks lagi???


thx,,

*rr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar