16 November 2010

☺☺

Selamat hari raya idul adha yaaa ☺☺




Haaai apa kabar? Gimana lebarannya? Si erer balik ke Tangerang ga? Ga ada kabar gitu dianya. Bingung, gatau mau nulis apaan soalnya kegiatan di kampus biasa-biasa aja. Banyak kuliah pengganti juga, sampe ada kuliah gitu hari sabtunya.

Ohya, yang masalah danus-danus itu udah baikan. Kita ngejual coklat uts buat dibagi-bagiin ke keluarga asuh kita, temen kita, dll. Untungnya lumayan bangetlah walopun kita musti malem-maleem nganter coklat ke orang yang dituju dan gue sampe masuk angin.

Gue pengen ngenalin beberapa temnen kampus gue nih, biar pada tau gue gaulnya sama siapa aja hahhahaha

Ini beberapa temen sekelas gue di semester 3, kita lagi nunggu fotokopian di depan auditorium. Kita tergabung di kelas 2D.





















Kalo yang di bawah ini beberapa temen sekelas gue waktu tingkat I dulu, 1D. Yang ini abis kita ngikutin upacara Dies Natalis kampus di BPS.




Kalo udah liat itu jadi pengen ketemu woooi! Kapan pulang ke Tangerang? Bulan depan bisa ketemuan ga? Pengen banget ketemu ini, udah lama ga ketemu. Buat yang lagi UTS, sukses yaaaa!



Cikiciw,
Flo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar