10 November 2010

Baru muncul :)

hehehe,, maaf ya... baru muncul sekarang...

wahh..wahh,, gmn kehidupan perkuliahan kalian?? moga ga da kendala yg berat yee..

masalah diare,, gw c cukup minum dia*et NR,, ampuh bgt buat gw,, hehe...sehari InsyaAllah sembuh...

kyknya lg ada yg galau y?? (er2 n flo)

wahh,,semangat dong er!! jangan negative thinking dlu,, mungkin lo bisa perbanyak jawab soal2 bareng ma co lo tuh,,hehe... jd lo bisa ngikutin pola pikir dia, pokoknya don't give up yah,, berdoa aja moga hasilnya ga buruk *aminnn... klo pun nilainya kurang,, kan masih ada the big UAS,,hehe ... beserta TM atau tugas proyek lainnya,, gw jg lg pusing ini mau UTS,, tp dosen gw semester 3 yg bnr cuma 1 dosen,, itu jg yg dlu ngajar di semester 2... elahhh,, ga dpt kisi2 sm sekali,,hufftt... moga ga madesu,,aminnn Y Allah,... belum lagi semster 3 bnyk bgt tugas kelompok (proyek) ... pengen cpt2 selesai kabur k semester 4 rasanya... :(

slow mameeennn.... yg lo alamin skrng,, mirip bgt sm pas gw masuk semester 3 juga,flo..
sumpah!! awal2 jg gw ngerasa asing di kelas semester 3 ini, bayangin aja... hampir bertolak belakang sama kelas gw di semester 2! biasanya kan klo dosen udh bilang "yak,,perkuliahan selesai",kita2 pada keluar kelas kan?? nah ini,, kelas semester yang sekarang,, awalnya masih tetep ngumpul di dalam kelas! (heran gw,, ga mau pulang apa x y??!) klo sekarang2 c,, akhirnya ngumpulnya ga didalam kelas lg,,udh diluar kelas (kemajuan lah kata gw)

What a flat class!

tp sekarang gw udh mulai bisa adaptasi sih sm "new classmates" . Klo gw pikir2 ,, klo dr gw sendiri yang ga mau survive,, ya gw bakal ngerasa suntuk terus dikelas,flo.. jd, coba lo survive di kelas,, caranya?? klo gw c coba2 ngobrol,, toh pada ujungnya nyambung2 ndiri,,hehe... biasanya c dr situ tmn2 lo bkl minta alamat fb u, atau juga bisa YM lo... emang lum semua teman baru di kelas gw udh gw kenal c... terus klo lo pilih tempat duduk klo bisa ganti2,flo... jgn kaya gw duduk baris ke-2 dkt pintu (haha,, biar cepet keluar),, jd mungkin aja sebelah lo ntar ngajak kenalan trus ngobrol deh :D, dan kalo bisa paling enggak ada 1 orang yg bisa jd temen deket lo d kelas,, jd lo ada temen ngobrol, ngerjain tugas brng, etc. ...

Oia,, danus itu apa y?? wahh,, itu yg ditunjuk harus ngumpulin dana bnr2 cuma lo doang,flo?? klo ga y coba jalanin brng2 sm temen lo itu... saran dr awhe boleh juga tuh,, tp klo yg self- service tetep harus ada yg mantau menurut gw... bisa jg barang dagangan itu,, lo tag d fb,,hehe.. emang sejauh ini lo udh ngapain aja,flo buat ngumpulin dana itu??

segitu dlu ya,guys...

Semangat belajar yahh,,

-Mery-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar