08 November 2010

obama datang=libur

gw bingung mesti seneng atau sedih dengan kedatangan si presiden itu..
alasan gw seneng:
  • kampus gw di liburin, gw bisa pulang ke rumah
  • kampus gw di datengin presiden AS, bangga gitu
  • untuk beberapa hari ga ada penambahan tugas, karena libur

alasan gw sedih:
  • liburnya nanggung,mendingan ga usah libur,,cz bakal bikin gw berasa liburan yang lamaa,,padahal banyak tugas menanti
  • kampus gw di jagain ama tentara2 bersenjata panjang, serem deh,,kaya mau perang dan tentara itu udah mulai ada dari hari senin,padahal obama dateng hari rabu
  • kuliah umum itu ternyata ga umum dan tertutup, karena di peruntukkan kepada rektor,dekan,dosen serta tamu undanganyg laennya, ga jadi bisa liat obama secara langsung deh.
hmm,,sebenernya ini ga terlalu penting buat di bahas,,tapi baca aja ya,,buat hiburan,,hhe..

*awhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar