11 November 2010

Kuliah pasca kedatangan Obama

well,,setelah gw merasakan libur 2 hari akibat kedatangan obama yg hanya beberapa saat itu di kampus gw,,ada efek2 yg terjadi dengan kuliah gw..

sebelomnya,,gw jelasin dulu ttg kedatangan obama sejenak.
ternyata bener kan,,penjagaan obama itu L.E.B.A.Y. banget deh..dia tuh ga sampe 1 jam di kampus gw,,tapi penjagaanya udah dari hari senin alias H-2. terus, kuliahpun diliburkan (nyaris) 2 hari.

awalnya,dengan liburan itu, gw kira gw bisa senang riang selama minggu ini,,toh matkul yg padet itu berada pada hari kedatangan obama. tapi ternyata tidak..

jeng jeng jeng jeng..!!

mading gw di penuhi oleh pengumuman2 bo..!!
kuliah mata kuliah ini di ganti pada hari ini jam segini;
kuliah mata kuliah hari itu di ganti hari itu jam segitu..
BT banget ga sih..
mestinya gw bisa agak nyantai dg jadwal2 gw yg biasanya padet,,ternyata malah di penuhi oleh jadwal2 kuliah pengganti..
tapi sebagai mahasiswa,,mau ngapain lagi sih selain menerima,toh dosennya jg udah cukup baik u/ ngasih kita kuliah pengganti biar ga ketinggalan materi.

btw,,lw 3 minggu lagi UTS flo?
berarti setelah lw UTS, gw pun melaksanakan UAS gw di semeseter 3 ini..
(T.T)

oya,,gw dapet pengetahuan baru ni:

good luck= preparation x opportunity

karena ini perkalian,,jadi,,salah satunya ga boleh nol..
jadi,,kalian mesti punya preparation dam opportunity yg GUEDE biar bisa GOODLUCK..

good luck for US..!!
\(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar