25 November 2010

Stuck~~

Senin ini gue UTS. 2 minggu.
Rasanya cepet banget, udah UTS gitu aja. Kaget. Soalnya selama ini di kelas ga pernah serius trus di kosan ga pernah ngulang pelajaran yang udah dibahas di kelas. Emang salah gue sih ini. Terlalu santai.



Udah di limit-limit akhir, gue jadi ga tau harus mulai belajar dari mana. Dan bingung kalo belajar sendiri, jadi sering banget nanya temen. Beruntung, di kelas kita ada kelompok belajar. Seenggaknya bisa ngebantu buat ngerti pelajaran.



Stuck banget ini. Gue sadar sih SKS itu ga banget sebenernya, tapi tetep aja gue selalu sadarnya belakangan. Jadinya mulai dari sekarang udah sering jadi zombie, minum kopi, ngidupin radio sampe pagi, biar gue tetep melek dan biar ga ngantukan gue sempet-sempetin buat tidur siang.



Bantuin gue yaa. Doa aja udah cukup banget. Semester kali ini gue bener-bener ngambang.

Kalian apa kabarnya? Udah mau UAS aja ya? Siapin diri dari sekarang aja biar ga nyesel kayak gue.

Go, Fight, Win!
*flo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar