10 November 2010

Thanksssssssss soooo ♥ ♥ ♥

Heeeei semua thanks banget yaa sarannya, bener-bener berguna deh pokoknya. Diare gue udah sembuh, udah bebas makan apa aja dan kapan pun gue. Cuma jadinya gue beli minyak kayu putih yang gedenya segede gaban, buat antisipasi aja sih.


Hmmm, trus trus yang soal suasana baru di semester baru patut gue coba deh kayaknya. Gue yang harus aktif-aktif nanya-nanya duluan kali yaa. Kalo ga kayak gitu mungkin gue bakal kayak apatis banget di kelas pasti.


Kaloo yang soal danus, ga cuma gue doang, mer. (Eeh, akhirnya lo ngisi blog ini juga yaa, mer -_-). Ada timnya gitu. Lagi usaha banget sih buat ngumpulin duit. Standarlah caranya, kayak yang lo bilang whe, berhubung gedung kampus lagi dibangun trus kantin udah 2 bulan ga ada, kita jualan kue-kue sama minum jadinya. Laku keras kok.


Eeh, udah pada uts yaa? Atau lagi? Gue masih 3 minggu lagi nih, dan masih banyak aja gitu yang kosong. Ganti kelas yang kosongnya ini lhoooo yang malesin. Materi juga belom ada yang dikuasain banget. Musti dimanfaatinlah beberapa minggu ini pokoknya.


Sukses yaaaa

Flo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar