02 November 2010

Hectic selama kuliah

kayanya ini hal yg udah lumrah ya..!?
bayangkan saja,,setelah kuliah di jurusan dan univ masing2,,jadi susah contact2an,,apalagi kumpul+jalan2..
kangen deh ngeliat foto kita yg waktu itu jalan2,,liburan nanti,,RR mesti pulang ya,,biar kita bisa jalan2 lagi er..

oya,,gimana kabar kuliah kalian..!?

gw baru aja menyelesaikan UTS gw nih,,tapi tetep aja ga bisa nyantai,,tugasnya bo,buanyak banget..

ga pernah kekurangan tugas deh gw..


oiya,,mau cerita dong,,biar semuanya tau,,hhe..(mungkin ada beberapa jg yg udah tau)

kalian pada tau ttg dr.Tom kan!?naah,,dia itu pernah nanya ke gw,,siapa dr.tom itu,,jujur gw sempet shock waktu dy tiba2 nanya kaya gitu..

untunglah gw masih punya kemampuan untuk berkilah,,jadi deh dy yg mengalihkan pertanyaan nya sendiri,,hhe..

tapi menurut ceritanya si erer sih dr.Tom tuh udah tau sebenernya kalo dy itu dr.Tom..


oya,,gw kan juga ikut organisasi di jurusan gw ya,,nah karena masa kepengurusan tinggal 2 minggu lagi,,jd gw rada ribet nih mempersiapkan LPJ buat akhir masa kepengeurusan..

untuk satu minggu ke depan,,mungkin gw di sibukkan dengan deadline buletin u/ rohis di jurusan gw..(gw ikutan rohis lho)

trus gw jadi stage manager buat pementasan teater fakultas gw buat lomba di UI festival..

gw juga lagi berusaha biar di masa kepengurusan ntar gw masih bisa lanjut di BEM gw,,hhe..

doakan saja ya..

btw,,yg upload foto di bawah siapa ya?

ga ada namanya gitu..

cerita ya,,gimana ke-hectic-an kalian sekarang..
tetep semangat..!!

*awhe

2 komentar:

  1. yoa...........................

    semangatya awe kuuuu,,,

    unyu2 jajjaja,,,,(flo banget)

    BalasHapus
  2. eh iya lupa nulis, gue yang upload foto, whe. tiba-tiba kangen aja
    *flo

    BalasHapus