08 November 2010

buat flo tersayang :p

ya ampun flo,,gw juga pernah tuh merasakan sakit perut yg dasyat alias diare. kejadiannya pun pas gw lagi di depok.gw ga kuliah hari itu,,dan gw menderita sendirian di kamar,,karena ga kuat mau banyak bergerak,,tapi ujung2nya gw lawan,biar gw bisa bergerak,bikin makan sendiri n bikin oralit sendiri,,hha,,pokoknya survive lah..dan alhamdulillah sembuh,,besok nya udah agak mendingan,,dan semakin membaik..

kalo yang masalah lw yang mirip erer itu,,kayanya semua juga pernah mengalami deh..
kalo saran gw sih ya,,kalo tentang temen2 lo yg ga seasyik temen2 lo yg lama,,mungkin lo bisa bener2 nyoba bergaul dengan mereka tapi dengan sebelumnya lo meyakini kalo mereka itu temen2 yg asyik..bohongin aja dulu fikiran lo,,mau se ga asyik apapun mereka, yg penting lo nyaman dulu di antara mereka. aneh si emang,,tapi lo bisa ko,,berusaha nyaman di antara ketidak asyikan mereka. udah nonto0n 3 idiots kan,,pake mantra aal iz well aja..

kalo yg masalah lo ngedanus,,mungkin lo bisa bantu ngedanus disaat lo kuliah,,dg mesen makanan2 kecil gitu,,tz lw edarin di kelas,,jadinya sambil lo belajar di kelas,,sambil tu makanan ngiter di dalem kelas. jangan lupa lo taro tempat uang+kembaliannya,,jadi mereka bisa self service.kalopun ga boleh jualan di dalem kelas,,lo bikin flyer2 ato jarkom aja ttg produk yg lw jual,,ntar mereka belinya pas selese kuliah.
kalo lw ngedanus nya ga jualan,tapi ngamen2 gitu,,pilih timing yg pas ama lw,,jadi di bagi tim gitu,,di sesuaikan ama waktu masing2..

sebenernya mau kaya gimanapun keadaannya sih ga ngaruh flo,,yang penting lo nyaman.
itu kuncinya,,jadi lo tinggal membuat diri lo nyaman di kondisi apapun itu. kalo lo dalam kondisi nyaman, lo akan dengan mudah menyerap informasi2 yg di kasih flo.lebih gampang juga untuk nyusun prioritas lo..
semangat ya buat yg laen..!!
^^

*awhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar