26 November 2010

+ positive

hey guys big thx saran-saran na ya...

sory gue ga pulang padahal lagi libur panjang... gw strezz sendiri boz d sby hehe...
gw mencoba memulai hidup gw dari NOL lagi pelan2 gw perbaiki semuanya..
gw pasti bisa
gw pasti mampu


gw mang nyesel UTS gw kmaren tapi gw bakal lebih nyesel lagi kalo gw tetep di bawah...


guys banyak banget yng pengen gw ceritaiin

pertama dari organisasi dulu ya...
ini kepanitian yang gw selesein semseter ini

1. alhamdullilah dari sma ampe kuliah gw di percaya jadi pendanaan alias tukang nyari sponsor wkwkkw...
kemaren tembus 4,3 juta dari Semen Gresik tanpa presentasi ^^
2. kemaren gw jadi koor konsumsi ospek Fakultas ngurusin makan 550 anak orang dan cuma sendiri..
gw habis camping d Mlang asik dah dingin ngilangin sumpeknya surabaya
3. sekertaris... booo susah banget jadi sekertaris hhaha
inget awe dulu di osis

masih banyak yang harus gw kordinatorin,,,
pendanaan perijinaan dsb


MASALAH NILAI

guys nilai gw keluar 2 dan lo tau hasilnya gw ga bisa dapet A
temen2 gw dapet 100 gw cuma 80
temen gw mekanika fluida 85 gw cuma dapet 76..
* teman : akang & sahabat gw hehehe


ya gue bersyukur aja sempet nangis si pas sholat nyesel banget niali kok cuma segitu tapi gw mikir + ajalah...

gw nangis ke ibu guys...

trus nyokap bilang kayak apa yang pada lo omoongin
""ni masih UTS jangan sedih :(""


GW JANJI NILAI UAS GW BAKAL DAPET A SEMUA ..AMIN
setidaknya di KHS nilai gw bisa B lah kalo nilai uts gw ni pada dibawah B..

SELALU POSITIVE THINKING GW SEKARANG...

GW MAU JADI RR YANG DULU AMBISIUS DAN SELALU BERSEMANGAT...
WHHEHEHEHEHE...............................................


SEMANGAT

AHIII


-RR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar