04 Agustus 2009

b'juang d kota p'juangan?

4 agustus memulai hari dgn bgn jam 2 page,b'siap nongrok d stasiun nunggu ka.bima dgn modal 1 lembar kartu(biar gratis)taq lama jam 03.30 dini hr yg d tunggu pun tiba..naik dan musibah t'jadi sandal baru gw copot trm ksh..sndr pula malu aq malu

dlm ka
d ka.bima dgn suhu 24c gw dah pake 2 baju lapis tebal mencari t4 kosong
lalu duduk meliat sekitar n tdur..w lolos pemeriksaan tkt pdhal w penumpang ilegal sampai jam 06.30

d sby
sts.namany gubeng sts bsrny sby..dgn tululny gw b'tanya pak ada angkot yg k mulyorejo ada lewat sana..jauh gw jln angkot yg d sbt lyn d sby t2 tak ada2 alhasil w jalan mpe pulnya dpt jg haha..d lyn w liat2 kyk org bloon,jauh bgt t'nyata tp 1 x naik 3rb w hmpr k bablasan

d kostan
aih,lama bgt ibu koztny bk t'nyata ga d kunci haha
k kmr pasang sepre beres tdr

k unair
gw jln kk dkt lah lmyan panas2an n ga knal 1 org pun tanya2 nyampe k rektorat bnyk yg memundurkan diri tw ambil ktm d lantai 2 rame dgn senior tp w ga ngobrol2
selesai w liat2 bakal kmpus danaunya gd sama kyk ui lah cuma lbh kecil n bnyk tp n ada jmptan haha to twid
gw k fklts gw sainstek namanya gw ambil dwid d atm duank c n beli es kelapa mahal bgt 3rb
gw mlz blk k kostan w ngebolang jauh bgt kyk tgr-blok m tw haha sndr kyk org tolol n maen k mol beli makanan hbs 50rb nyolot plgny gw d suit2in org binun gw ga da angkot ya w tny2 t'nyata 2x naik lyn na ok..
w d jln liat2 wah seru w inget kecil w d sby haha
smpe d kostan gw tepar

malem
w cr makan d warteg cuma 3500 laukny nasi,tahu,ati,syur sop murah uy mkn brg tmend kost yg bnyk bgt senior wah seru pokokny jam 8 w k kamar nyetelika b'hbg w ga bs w malay jdny maen hp ol n ga bs tdr mpe jam 2
skrg gw dah bgn d tgl 5 agst ktm temand2 baru

smgt ya sist..
rr.aka.rara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar