13 Agustus 2009

hidup GUE; 11-13 Agustus

dear frame *halakh, jijik jg bcanya ..

gue tau kita smw sibuk, gue tau kita punya kerjaan lain yg bnyk bgt, tp tetep isi blog ini yaa .

tenggss buat ucapannya, doain gue jg yaa buat psikotes tgl 18 agustus nanti. oke, oke?

pertama-tama, mau bhas isu yg lg hot2 pekan ini.
teroris yg brhasil ditangkap densus 88 sminggu yg lalu selama 18 jam ternyata IBROHIM. dan gawatnya NMT (teroris kelas kakap), berkeliaran. waduuh, waduuh, hidup kt blm seutuhnya amaan.

artis pemeran lala di bidadari bkin vidio yg ngmng kata2 jorok dan ga pntes smbil nari2 gt. kabarnya itu dy sndiri yg upload, wew, wew .

next, let's go to jurnal gue slama 3 hari ini yaa .

11 Agustus
hari kedua kuliah, JRRENG .gue msuk jam 8. brgkt dr rmh jam 6, gawatnya gue nympe 5 menit sblm jam 8. hufh, untung blm mulai. matkulnya BUSINESS COMMUNICATION.
hri ini cm ampe jam 10.30, abis itu lgsg capcuss dah gue ke Tangerang.
dan melanjutkan liburan gue di pulau kapuk .


>>to be continued

best regard,
*florentz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar