13 Agustus 2009

hidup GUE; 11-13 Agustus part II

12 Agustus
hri ini gue ada kuliah, dan bkal seharian di kampus. soalnya ada 2 kelas hri ini, jam 8 sama jam 1, yaitu PRINCIPLES OF MANAGEMENT sama BUSINESS MATHEMATICS.
capek dan cepet bkin gue laper [gtw jg dh bs gt, guenya cacingan kali yee]

hri ini gue bru dpt textbook *kalo kata nyokapnya erer, literature . dan parahnya gue salah bw tas. jdnya gue musti megang 2 buku *yg 1 bs dimasukin, yg tebelnya minta ampun. gue ga hbis pkir tuh senior2 gue mampu bca bku kyk gini, wueek !

fyi, trnyata textbook2nya semua impor ! dan pas gue liat di perpus harga2nya, JREENG ! mencekik leher. ga bkal mau gue kuliah dsini kalo bukan krn beasiswa, MAHAL !

gue plg jam 5 brg Irdam, ternyata dy itu cow nya Novia, tmen kt. dy ank 5 dan rmhnya dket mitra. jdlah, kt plg bareng. nympe rmh jam 7. hufh !


13 Agustus
yeay ! hri ini gue ga ada jadwal kuliah . hufh, bs napas jg. tp hri ini gue mau daftar ulang di STIS, SENDIRIAN. yaaw, gue pergi dr rmh jam 8, dan nympe sono jam 9. dan lo tau brp lama gue daftar ulang ??
5 MENIT ! iyaa, cm nunjukin skhun, ijazah, kartu peserta, trus ttd.

tp malunya gue, skhun dan ijazah gue lecek >.<
jdnya gue diblgn sm mas2nya biar dilaminating.
singkatnya, smpe rmh gue pergi ke tk fotokopi buat laminating ijazah plus skhun.
hhahahahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar