28 Agustus 2009

WUUEEII !

aduuh, udaah lama banget gue ga ngisi blog.
maklum, sibuuuk banget (gue juga bingung, gue beneran sibuk atau sok sibuk?)
apa kbr lo semuaa?
kangen juga yaa, udah lama banget kita ga ketemu
betewe, gue mau ngucapin HAPPY FASTING YAA, buat awhe, erer, sama mery.
mogamoga aja puasa lo semua pooll.
gue jadi inget, taon terakhir kita di SMA yang halalbihalal. nyalamin semua penghuni SMA satusatu, huuaa!

eniwei, seminggu ini gue ke kampus kyk biasa. dan setiap mau masuk kelas pasti ada pretest, jd dngan kata lain gue musti baca textbook yg tebelnya minta ampun itu.
jujur, gue ga ngerti isinyaa, book! b, inggrisnya terlalu berbahasa ekonomi, wuuek! >.<
kyknya seminggu ini semua berjalan normalnormal aja deh.

cuma Selasa kemaren, ada kuliah umum dari pak Aburizal Bakrie.
cuma bentar sihh, maklumlah org sibuul. abis jd pembicara ini aja beliau kudu ke istana ngadep presiden.
dan lagilagi gue ga ngert apa yang diomongin (kyknya ga ada yang gue ngerti deh, heuheuheh). tapi kurang lebih topiknya, caracara memberantas kemiskinan gitu deh.
yang gue sayangin, KENAPA ANAKNYA GA IKUT??? biar bisa sekalian ketemu sama nia ramadhani.

udah gitu, kamis kemaren gue nonton ORPHAN, SENDIRIAN!! entah ada angin apa, pdhal gue bukan sedang dalam kondisi tajir2nya, gue nekat.
kebetulan emang ga ada jam kuliah kmaren.
dan gue beneran nonton film yang benerbener PSIKOPAT itu!
udah bioskop sepi, gue nonton sendiri, ADA ANAK 8 PULA!! aduuh, tengsin abeess!

di BSM gue di kelas M0902. berasal dari berbagai daerah, kita nyampur jadi 1. dan yang ga gue sangka, ternyata banyak juga anak reguler (baca: nonbeasiswa) di kelas.
berbekal ilmu di SMA yang sekarang udah ga nyantol di kepala lagi, kita bener2 musti nguasain ilmu BISNIS (say goodbye to KIMIA, FISIKA, dan BIOLOGI :'( *sok tampang sedih)
kitakita udah mulai akrab siih, soalnya emang ketemu orang yang itu2 aja tiap ke kamous, hhahhaha. aqmpe bikin tas kelas sgala lho kita! dahsyatt!
betewe, ngomongin kakak seniornya *khususnya yang cowok*, emang sebagian besar di atas standard lho, heuheuhhe :p yah adalah yg pas di gue, hhahha (iih, kok gue jadi centil gini? wuueek!)

ga lupa gue juga pengen ngucapin
HEPI 18th BIRTHDAY, ER!
CEPET DAPET JODOH DISONO YAA, hyahhayahya

minggu depan bakal ada dua momen penting nih buat gue.
31 Agustus 2009 : pengumuman STIS tahap II
1 September 2009 : pengumuman STAN
doain yaa, gue sih ngarep. tapi gue juga udah nyiapin mental kok kalo2 dapet hasil yang terburuk (amitamit, jangan sampe yaa Tuhan). FYI, degdegan nya udah berasa mulai skarang, ini dy yang gue ga suka.
begitu pengumuman, gue bakal sms lo2 semua.

ohya, untuk sementara gue mau istirahat dulu dari dunia per-facebook-an, twitter-an.
slaen sibuuukk :p , pulsa gue juga abeeess.
jd kalo perlu sama gue langsung sms aja yaa.
gue blom bisa masuk2in foto juga nih, sori yee.

best regard,
*florentz

1 komentar: