27 Agustus 2009

hhaaaaaaiiiiiiiiiiiiii

lagi pada sibuk ya..!?
sampe jarang2 ni blog ke update..

mbak ara,,heppi birthday ya..
di tunggu kiriman makanan dari surabaya..
hha..


mau crita2 ah..

kmaren itu,,tepatnya tanggal 27 agustus 2009 gw pelantikan jadi maba UI..
hampir sama kaya lo er,,pake putih2 trus pake jaket+peci almamater gitu..
tapi,,pelantikannya itu di gabung ama wisudaan..
bayangkan seperti apa penuhnya..

untuk para maba,,kita duduk di tribunnya,,jad rame tuh balairung dengan warna kuning di yg di pake setiap anak..kita juga jadi paduan suara..4300 maba sarjana reguler+internasional pada nyanyi..
ga malu2 lah gw nyanyi,,walaupun suara gw hampir pas2an,,tapi karena rame gitu,,mana ketauan,,hhhaa..

trus yang di bawah itu yg di wisuda..
tau ga? untuk semester ini,,yang diwisuda dari kedokteran ada 106 orang,,n lo tau YANG ENGGAK CUM LAUDE CUMA 2 0RANG!!!
sisanya cum laude semua cuy..
dahsyat dah..tu para sarjana kedokteran..

oya,,gw mau pamer foto gw pake jakun ya,,hha..
biar ga sepi ni blog isinya bacaan doang..
narsis mode : on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar