10 Agustus 2009

hidup GUE; 5-7 Agustus

gila, trnyata udh lama gue ga ngisi framebook !
siap2 bca crita gue yee .

5 Agustus
hri ini gue di rmh doang, soalnya persiapan buat tes kebugaran besok di sandi. jd di rumah pemanasan2 kecil doang.

6 Agustus
gawat ! gawat ! mlm kmrn fani sms gue kalo dy sakit ! jdnya pagi2 buta gue dr rumah brgkt sndirian ! tesnya jam stgh 7 bok ! krn blm ada angkot, dgn berat hati dan berat ongkos gue memutuskan naek TAKSI ! 100rb lg, ga bs ditawar ! udh jam 6 mlah salah tmpat, abngnya kira PARUNGPANJANG, pdhal tmpat gue pasar PARUNG arah ke BOGOR ! dngan cemas smbil gigit2in kuku, gue takut telat . akhrnya nympe jam 6.40, dan dgn iba gue tmbhin 30rb ke abgnya. Ya Tuhan, smoga 130rb gue ga sia2 . tesnya lari 12 menit, pull up, push up, shuttle run, sm periksa badan.

7 Agustus
dgn bdan msh pegel2, gue ke BSM buat ngisi KRS online. trnyata bner, tgl 10 gue udh msuk kuliah. hri itu jg student id card dibgiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar