03 Agustus 2009

suka.suka.gw.haha

huuh..melelahkan..
31 juni 09
hr ini gw brangkat k madiun sdh bnyk ga da yg nganter ni tmen2 gw alhasil w d anter om gw..d krta gw du2k smpg org smrg ganteng tp diem bgt gw ga ngobrol pdahal tiap naik ka gw slalu ngobrol2 ma smpg gw dr tni,krja d astra,ngajar d telkom,n smuany cow haha

1 agustus
ya nyampe dgn slamat..ya enak lg gw dpt kbr smua ktrma snmptn bnyak bgt gud job sob..
smp mdiun jm 3 gw lgsng tdr lg ada sdara gw dr sby dtg pula..malemnya gw blanja kperluan kost gw lemari,sbun dsb

2 agustuz
bgn jam 4 pg mandi sholat brgkt k sby huh dingin bgt perjalanany tp panas pas smp sby..gw k kost2an trnyt kost nya 350rb 1bln coz smuany br t4 tdr,lmri,wc nya..truz gw brez2 tdr2an ntuz plg k mdiun lg kira2 cm 2 jam gw d kostan bis itu jalan2 k mol2 d sby haha..smp mdiun jam 4 sore truz ntn tipi n k hum sdara w yg 1 lg

3 agustuz
gw bgn jam 10 ngantuk bgt cuma ol ja sharian d hum..bsk gw dah mule tdr d kozt an ya udh gt aja

gud luck lah

2 komentar: