21 Agustus 2009

hidup GUE; SEMINGGU INI .

haai, udh sminggu ini gue ga ngisi blog. gue kira bkal bnyk crita, trnyata msh segini-gini aja :'(
ayook dongg, pada curhat !
bosen gue tiap ke blog, bca crita gue mulu.

sebelumnya, gue mau ngucapin
DIRGAHAYU INDONESIA KE-67
MAJU TERUS, AMAN, DAMAI, SENTOSA.
FYI, TARI PENDET DIAKUI NEGARA LAIN, SEBUT SAJA M A L A Y S I A !
Jgn mau lagi digituin, itu kebudayaan kita, Guys.

minggu ini, gue psikotes sm wawancara di STIS.
parahnya gue lupa lambang2 dlm sila pancasila. haduuh, ga nasionalis bgt gue! malu bgt ! >.<

kmrn gue dan awhe tepat 18 tahun.
haduuh, tua bnget !
cb msh sklh, gue sm awhe nraktir lo smw dh. bgi2 richess lg. hhahahaha.

kyknya ckup skian crita dari gue.
di kampus, gitu2 aja.
tiap di kelas, gue slalu kedinginan dan ngantuk.
gila, kelasnya bner2 dingin .

gmn crita lo smw?
jgn lupa kunjungin blog milik kt brsama diri.

best regard,
*florentz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar