19 Agustus 2009

I'm....BACK!!

yuhuuuuuu,,,FRAME! MERDEKA!!! (msh da suasana 17an,,hehehe)
wahh,,lama ga posting neh..haghaghag (lebay!)

waduh,,,minggu2 yg membosankan! yah..walaupun kmrn (tgl 18) gw msh smpt jln2 roxy-cl n bla2,,(biasalah..nemenin ka2 gw n dy jg ngambil foto wisuda) gilaaa!!ternyata jakarta panas bgt y,,huaahh,dah lama ga k jkt,ditmbh debu dan polusi (mantaap),,huft!mn mo puasa lg..?!!

oia,,dah mepet mo puasa,,guys!! maafin gw yahh,,huhuuu seandainx qt msh SMA, pasti ad halalbihalal d skul (i miss that!) wat smw kelakuan gw, sengaja taw pun ga sengaja yg sengaja gw lakuin (lohh???!)...yg jlaz gw ga mo puasa gw da beban dosa ma kalian smw,,huhuuu...maafin yak!

ngg..sblmnx sor2y bgt nih gw ru bs ngisi blog lg,cz dah bbrp hr niy gw gy jrng OL d kompie,,yahh...smnjk pinggang gw skt2 mulu,,ntah gr2 apa!! udh hmpir dua minggu pinggang gw skt..hmm,,untung hr niy dah mendingan...yahh,,setidaknx msh kuat du2k rada lamaan d dpn kompie,hehe...

ok,,thats all!

_mery_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar