15 Agustus 2009

hidup GUE; 14-15 Agustus

hooy, semua !!
yuhuu, udh lama bgt ga ktmu.
kangen jg yaa *wueek! hhahahaha.

14 Agustus
di hari jumat ini, gue ga ada jam di kampus. akan tetapi, ada acara kebaktian gt di kampus, tetapi mengingat perjalanan yg ditempuh jauh, membuat rasa malas gue muncul. jdnya gue di rumah dan ga ke kampus.

msh terngiang2 di kepala gue sms erer kmaren ngajak nntn kalo dy blm ke sby. jdnya gue sms dy nanya kepastiannya *halakh!
akhrnya, kt pun sepakat buat nntn di blitz teko yg bru rilis itu. kyk bocah kampung yg blm tau apa2, kt pngen memuaskan hasrat nntn di blitz, pngen tau bedanya sm XXI.

tetapi, JRRENG !! maktua yg skitar jam 11an blik dri skolah. dng cengo, gue tanya ke maktua knp plg cepet. TERNYATA ...
akan ada arisan di rumah. HAAHH ! APA?!

berhbung pmbokat di rmh sudh di PHK, mau ga mau gue musti bntuin maktua. nyapu, ngepel, nyuci puring. dan dgn berat hati pula, gue sms erer minta maap kalo acara kt pending.

permintaan maap yg setulus2nya kepada ERER .
mgkn pemecahan rekor buat nntn di blitz, blm bs dilaksanakan, er. SORI . tnggu moment yg tepat yaa .



15 Agustus
seharusnya weekend ini gue udh ngebayangin tidur seharian, nntn, ol, smsan, makan. huaah, weekend yg indah.
TAPI ...
GUE HARUS KE KAMPUS ! >,<
soalnya ada placement test gt buat toefl .

jdlah gue mandi jam 11, dan capcuz dari rumah jam stgh 12 menuju palem. di tengah teriknya matahari, gue memutuskan utk naek patas.
gue relain dh duit 5500 gue.

tes nya brlangsung 2 stgh jam tanpa jeda. parahnya gue blm makan siang. dng indahnya, gue biarkan bunyi2 tidak sedap keluar dari perut gue. LAPERR BGT !

jam 4 gue pulang sm fika. soalnya long weekend, jd doi *jiaah ! balik ke tng.
dgn maksud utk menghemat, kt naik 45. murah meriah euy !
nympe di rmh jam 6.
dan gue ol smpe mau tidur .

1 komentar: