04 Agustus 2009

hidup GUE; 2-4 Agustus

wew, wew, wew !
gmn kbr smwnya?
jaga kesehatan yaa, jgn ampe sakit kyk gue kmrn.
jd gni critanya,

2 Agustus
hri minggu ini gue hbiskan di rumah. scra dr kmrn pergi subuh pulang mlm trus. jdnya gue bngun jam 9, trus ngebntuin tante gue yg satu lg pndah rumah, trus greja mlem.
slain itu jg, gue kudu nyiapin tenaga buat tes tahap 3 di sandi bsk. YA, GUE LULUS TAHAP 2 nya. thanks ya, doanya :')

3 Agustus
gue, fani, sm yayan lolos tahap 2. hri ini gue brgkat jam 5 brg fani, sperti biasa naek mobilnya. kt smpe jam stgh 7, trus msuk jam stgh 8. parahnya, tes kesehatan brdasarkan nmr peserta. gue nmr 909 dan bru dipanggl jam stgh 2 ! >.<
tesnya pngambilan urin, darah, rontgen, rekam jntung, buta warna, mata, tnggi sm berat badan.
FYI, gue ga ikut outbound di bakrie yg mustinya hri ini ampe rabu. gue blgnya sakit.
gue nympe rumah jam stgh 8 dan dr td emang udh ngerasa ga enak badan, urin gue aja ampe anget. ampe rumh, tnpa mandi gue lgsg TEPAR.

4 Agustus
untungnya abis tidur kmrn, gue udh enakan. hri ini jg gue abisin wktu di rmh. btw, tgl 6 nya gue tes kebugaran di sandi. lari, pull up, dan push up. wish me luck yaa.


best regard,
*florentz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar