01 Agustus 2009

hidup GUE

bnyak yg pene\gen gue ceritain. tp yg singkat2 aja yaa, ntar pada bosen lagi baca petualangan hidu gue *jiaahh!!

26 JULI
hari ini gue tes STAN di GBK, brgkat brg kuntul sama afni. naek bis pagi2, dan nyampe GBK rada shock ngeliat org bnyak. gue rada pesimis sih sama hasinya ntar. tapi gue tetep berdoa ajalah, papun hasilnya nanti gue uda usaha.

27 JULI
gue ngabisin waktu seharian di rumah, capeek! soalnya kmrn2 jln mulu, jd gue musti istirahat kali ini.

28 JULI
haripertama gue ke BSM buat briefing acara orientasi. ketemu temen2 dri penjuru Indonesia *rada lebay!. tapi rata2 gue ktemu sama orang2 yang pd ngomong medo smw, yg gue taktin ntar gue jg ikutan medok lg. waduhh, bisa repot ntar.

29 JULI
mustinya hari ini gue ke BSM, soalnya ada upacara penerimaan maba 2009, istilahnya sidang senat akademik. ntar ketenu sama petinggi2 bakrie sama yang pumya yayasan. tpi brhubung gue musti ke sandi buat wawancara psikotes, jdinya gue bolos di bsm. tadi wawancara pasikotesnya ternyata kyk curhat gt, dy nanya2 tentang kehidupan kita. pengumuman tahap2 ntar tgl 31.

30 JULI-1 AGUSTUS
3 hari ini gue ospek di bakrie, mulai dari jam 7 sampai jam 6 sore. lumayan mengyras tenaga, tapi seru !! acaranya bner2 pengenalan kampus dan lingkungan beserta kakk2 senior, trus mengakrabkan angkatan 2009. ada acara rally kampus, student talent, expo UKM, sama bussiness competition gt (jualan ke orang2 sekitar dari produk yang kita bikin sendiri) seru deh pokoknya, ga nyesel gue ikut, nambah tmen pula. untungnya, gue masuk ke kelompok yg kompak bgt, emang sih kita ga menang di acara2 td, tapi waktu salah satu dri temen kita di kelompok, sebut saja sahas (namanya emang sahas sih) kterima snmptn di manajemen ugm trus besok sore bakal balik ke jogja, pulang orientasi kita pada nangis gt. sampe nynayiin dy lagu perpisahaan, so sweet bgt dah!
snen besok sampe rabu bakal ada outbound di purwakarta, tapi nanti kelompoknya bakal diacak lg. sedih jg sih, soalnya kita udah klop bgt ngejalanin ospek 3 hari ini brg2.



SELAMAT BUAT FRAME YANG [akhirnya] SEMUANYA KETERIMA DI PTN :D
we do it great, guys .


*florentz

4 komentar: