21 Agustus 2009

finally

gw isi juga nih blog..

lo tau kan,,gw itu punya penyakit yang namanya 'home sick'
naah,,dari tanggal 10-14 itu gw terserang home sick yang amat dahsyat..
jadinya waktu gw abis di jalan aja,,mondar-mandir tangerang-depok..
sampe akhirnya tanggal 15 nya gw drop sampe ga ke kampus..

tapi setelah itu,,penyakit gw udah mulai sembuh..
n dari tanggal 16 gw udah di kontrakan cz gw ada upacara tanggal 17 pagi..

tanggal 18-19 gw ada ospek universitas..
biasa aja tuh,,cuma seminar2 kaya waktu kita bedah kampus gitu deh..
trus tanggal 20 gw ospek fakultas
kmaren gw ospek departemen..
biasa aja tuh,,sminar2 gt aja..

tapi kita msti pake pita2 gitu,di kanan ama kiri,,u/ menandakan kalo kita itu maba..

n kita di kasih tau t3 larangan yang ga boleh di datengin..
departemen,,kantin,,ama musola..
kalo pun kita mua kemana2,,musti di kawal ama senior2nya..
biar ga di kerjain ama senior yang ga bertanggung jawab..

jadi enak lho,,serasa punya body guard gtd..

tanggal 31 ntar gw kuliah,,n masih harus menggunakan atribut2 tsb..
gw ga tau sampe kapan atribut itu msti di pake..
yang penting jalanin aja deh..

lagipula,,para maba juga kan ga tau smua tempat2 yang ada di sana..
jadi selain jadi body guard,,seniornya juga jadi tour guide,,hhe..

*awhE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar