28 Agustus 2009

I'm BACKKK...(2)

haha,,judulnx ga penting bgt yahh,,
ky gw sibuk aj,:-p (pdhl mah cmn d hum,,hihihi)

the first say 4 ee..err!! errrrrrrrr,,,hepi b'day yahhh!!!
akhirny,,FRAME umurnx udh dipukul rata!haha..
yahh,,wat lo,er...moga hasil merantau lo disana membawa hasil yang memuaskan wat lo,keluarga lo,agama, nusa dan bangsa (halahh,,ap coba?!) dan tentunx wat FRAME ckckk (ngarep mode:ON)
enn..moga lo jd nak yg sholeh,tmbh baek,ttp yg lebay!(haghaghag),pinter,rajin...pokoknx T.O.P wat lo...aminnnn...

oia,,wat flo ma a-whe..wahhh,,maaf yah gw lum smpt ngucapin met ultah ke u pd d blog niy,,Hepi b'day,guys! Moga kalian smw sukses & sehat selalu,,,aminnnnn XD

HMMM,,gw mo nulis apa lg yahhh,,hahayyy,,pengangguran ky gw niy mah intinx 'ngebetein',,hmpir tiap hr ngelakuin hal yg sama,,weewwww....makanx,gw dah ga sbr pengen tgl 6 sept,,cz hr dimana gw bakal inaugurasi,,yahhh...istilahnx,,ky a-whe gtu lah...jd mahasiswa resmi,,sekalian bzknx (7 sept.) gw mulai memasuki dunia perkuliahan,yg kata beberapa orang lebih enak dunia SMA dibanding dunia perkuliahan...uhhh,,jd rada nyesel jg c dlu cpt2 pengen kuliah,,,ahh...tp biarlahh...waktu ga bisa dibalik..

arghhh,,bete bgt dahh,,tmn gw yg wktu ospek,diacak lg wat pembagian klaz,,,huhuhuuu...pdhl dah aseekk!! yahhh,moga2 walaupun dah pd mencar,moga tmbh seru & kompak,,,untungnx???yaa,tmbh tmn lg...heee...

ngg...apa lg yahh???ahhh,,bingung gw mo ngetik pa lg....hoho,,gw pengen potong rambut neehh,,gila...udh ga jlaz! ms kata ka2 gw,,kepala gw dah ky helm???! swt dahhh...kira2 yg bagus ap y??!haha...

yahhh,,,gtu deh pokoknx,,cukup sekian dan terima kasih (huahahahaha,,bnr2 ga jlaz
ehh,flo...moga u diterima di STAN yahh,,aminn..,wat a-whe,cieeee...jakun(wkwkwk),r2...yg betah yah d SBY,,semangat err..ospeknx


_Mery_


1 komentar: