13 Agustus 2009

petualangan c rr

yuhu..
gw mo curhat nech

tgl 5 agst
gw k kmpus untk ambil buku panduan..tau ga?
gw janjian ma temend gw yg d unair gw knalan lwt fb namanya A*n asli Sby..gw sms dia wad janjian ktmuan jam 1 krn kostan w ma unair dkt gw brangkt jam 11 coz gw ga enk kalo telad..
jam 11.15 gw sampe d auditorium unair gw cenggok rame bgt smph mobil2 smua org2 ngeliatin gw x ya..lo tau ga gw MINDER bgt pas tau org sby tu modis2 ckp2 cntk2 n gaul d muka mrk ga da 1 pun jrwat sdgkan gw lg jrwatan abis n bj gw biasa ja kmejaan doang yg laen gaul2 ank jkt kalah lah org ny kyk d bndg gt «gw curhat ma nyokap gw yg kul d sby dulu..ktnya ' ia mba,sby tu anknya modis2 n gaul gt pth2 lg» heem t'nyta sdam pun snasib ma gw d unsoed..intinya qt jgn anggep remeh org daerah

blk k topik smula menunggu2 n menunggu tau ga c a*n ni br dtg jam 2 dah gt yg gw keselin dia ga nepatin janji gini2 gw blg ma dia gw nunggu d dpn auditorium tp lo tw dia lgsng msk tnp nyari gw kesel bgt gw udh nunggu 2 jam SenDIriAn..
ah,hdp2 apa ni cobaan d awal gw kuliah
dan akhrny gw k dlam sndr tnp tmen..
lo tw ga c a*n tu cntk bgt gila gaul abiz tinggi kuruz krenz abiz lah

gw mengelus dada wad klakuan tmend br gw n gw ckp tau aja..

stlh gw ambil buku gw k absen n ktm kk bem d jelasin jdwal ospek,sragam n kamping
jdwl ospek unair
17.. welcome party
18.. pengukuhan maba
19-21..ospk unv
22-25..ospk dekanat
26-27..ospk bem
28..ospk departement
oct..kamping k malang

gw d t4 bem lama bgt
bener kt pepatah mati 1 tmbh 1000
gw ktm tmend 1 jur n 1 kota haha alhamdulilah gw pkr gw yg plg jauh t'nyata ada yg dr papua juga

gw knalan namanya ulin ya Allah orgny mirip rea shbt gw pgn nangis gw jd nya

ok
gw plg brg die gw k kostan na n ngobrol2 mpe jam 5..baik bgt dia n tmend2 kostnya

ok guyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar